Jumat, 21 Oktober 2016

Gramcaster V2 (advanced PRO)


GRAMCASTER V2
Buat yang suka instagram marketing
menu pada gramcaster v2
1. AutoSchedule Post
2. Scrape Follower
3. Auto Follow
4. Auto Unfollow
5. Auto Like
6. Auto Comment

Apakah Gramcaster Berfungsi?
1) Karena Gramcaster bukan aplikasi yang Standalone melainkan sebuah aplikasi yang tergantung dengan aplikasi Instagram, maka apabila terjadi update mayor di Instagram yang mengakibatkan aplikasi Gramcaster tidak berfungsi maka tidak ada refund (uang kembali), tetapi kami akan mencoba untuk terus melakukan update agar aplikasi Gramcaster ini berfungsi apabila hal tersebut memungkinkan. 
 2) Apakah Ada JAMINAN Gramcaster berfungsi? Kami akan selalu memastikan Gramcaster dapat digunakan dan berjalan sesuai semestinya. Disamping itu, kami memberikan garansi uang kembali selama 7 hari jika Anda tidak dapat menjalankan Gramcaster dan tidak menemukan solusinya dari support dari kami.
 
Apakah saya bisa Profit?
Apakah Saya bisa menghasilkan uang dengan Gramcaster? Bagaimana cara Anda menghasilkan uang melalui instagram dengan bantuan Gramcaster adalah kebebasan Anda dalam bereksplorasi. Jika Anda belum memiliki ide, namun ingin tetap memilikinya, kami akan memberikan beberapa ide monetize dengan instagram yang akan kami bagikan saat launching.
 
Aman dari Banned?
Pada dasarnya Gramcaster hanyalah sebuah tools, dimana pengguna adalah ujung tombaknya. Untuk keamanan, kami membuat Gramcaster dengan fitur berhenti secara otomatis jika 25% pekerjaannya tidak berhasil (sehingga akun lebih aman dari banned), namun lagi-lagi masalah banned tetap memiliki banyak faktor.
Berhenti Berlangganan
Anda dapat berhenti berlanggananan Gramcaster kapan saja. Tidak ada kewajiban yang dibebankan kepada user untuk terus melakukan pembayaran selanjutnya. Perlu menjadi catatan agar Anda menggunakan Gramcaster sesuai kebutuhan & budget.
 
Pembayaran Bulanan (Recurring)
Kami menyadari bahwa pembayaran tiap 4 bulan banyak menjadi keluhan selama ini. Ya! kami selalu mendengar semua saran yang masuk, namun apa boleh buat, karena Gramcaster membutuhkan server yang dibayar tiap bulan untuk tetap bisa beroperasi. Kami akan berupaya agar apa yang Anda bayar sesuai dengan support dan kualitas produk.

PESAN SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON MENARIK UNTUK 10 PEMBELI PERTAMA
PESAN JUGA YANG VERSI GRAMCASTER (PRO) 

DAN JUGA YG VERSI GRAMCASTER (ADVANCED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar